Newsletter subscribe

Pendidikan

Rahwandi S.Pd, Terpilih menjadi ketua PGRI Cabang Parung hasil Konferensi Cabang Kecamatan Parung

Posted: Desember 22, 2020 pukul 2:50 pm   /   by   /   comments (0)

BOGOR, INVESTIGASI BIROKRASI

Rahwandi S.Pd, terpilih menjadi ketua PGRI Cabang Parung Periode 2020-2025 ,setelah melalui pemilihan langsung dalam Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Parung Kab. Bogor (Selasa 22/12.2020 ) yang diadakan di gedung aula PGRI Cabang Parung.

Pemilihan yang diadakan secara langsung tersebut dipimpin langsung oleh Ojat Sudrajat, sebagai ketua panitia pemilihan, dan Rahwandi terpilih sebagai ketua PGRI Cabang Parung dengan memperoleh 18 suara dari 18 hak suara pemilih.

Selain pemilihan ketua PGRI Parung, juga dilakukan pemilihan wakil ketua dan sekretaris, dimana H.Umar Dani terpilih sebagai wakil ketua PGRI Cabang Parung dengan memperoleh 18 suara dari 18 hak suara, serta Muhtadin terpilih sebagai sekretaris PGRI Cabang Parung,juga dengan memperoleh 18 suara dari 18 hak suara.

Rahwandi, saat dikonfirmasi oleh awak media, setelah terpilih menjadi ketua PGRI Cabang parung, periode 2020-2025,mengatakan bahwa dengan terpilihnya kembali menjadi ketua PGRI Cabang parung, akan bekerja lebih keras lagi, bagaimana dapat menampung aspirasi guru dan memajukan kesejahteraan guru serta selalu siap mendampingi guru, ketika mendapatkan suatu permasalahan, dan tak lupa ucapan kepada semua pihak-pihak yang telah mempercayakan kepemimpinan PGRI Cabang parung, 5 tahun kedepan, terlebih dengan kepengurusan yang baru ini dapat bekerjasama dengan baik, ujar Rahwandi.

Sementara SUHANDI S.Pd, ketua panitia Konfercab PGRI Cabang Parung periode 2020-2025, kepada awak media,menyampaikan rasa syukur, yang mana konfercab ini berjalan sesuai dengan rencana tanpa ada kendala.

Dia (Suhandi,  red) berharap, dengan terpilihnya kepengurusan baru ini, harus mempunyai loyalitas yang tinggi kepada PGRI Kab.Bogor, dan profesional dalam menampung seluruh aspirasi guru-guru dikecamatan Parung serta sigap selalu melayani kebutuhan guru-guru, harap Suhandi. (rt)

 

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website