Newsletter subscribe

Profile

Komunitas Baracik Nusantara mengadakan Pelatihan Khusus untuk para Diffable Kota Tangerang

Posted: Maret 22, 2021 pukul 7:58 am   /   by   /   comments (0)

TANGERANG, INVESTIGASI BIROKRASI – Komunitas Baracik Kopi Nusantara (KOBAR) Kota Tangerang yang diselenggarakan di Pasar Anyar Tangerang blok B lantai 2 ( Sabtu 20 Maret 2021 ).

Tujuan dari Barista tersebut untuk para Diffable agar bisa menciptakan lapangan usaha dan lapangan kerja untuk para Diffable.

Andre Ciary sebagai Pendiri KOBAR dan sekaligus Penanggung jawab KOBAR sangat bangga dengan para Diffable karena acara berjalan dengan lancar dan harapan nya untuk kedepan dengan adanya Pelatihan Barista kali ini para diffable tersebut bisa menciptakan lapangan usaha sendiri.

Begitu pula dengan di sampaikan oleh Tuti seorang diffable dan sekaligus penerjemah bahasa isyarat untuk para diffable saat pelatihan Barista sangat senang dengan adanya pelatihan tersebut. Saat awak Media mewawancarai Tuti dengan bangga mengatakan kami para diffable yang tidak normal seperti lazim nya orang lain pada umumnya kami akan membuktikan bahwa kami akan layak nya seperti orang yang normal dan mereka juga antusias di dalam pelatihan tersebut.

Menurut Budi Susilo sebagai Ketua KOBAR menerangkan bahwa pelatihan Barista untuk para diffable ini lah yang pertama kalinya.

Jadi untuk Pelatihan untuk para diffable ini berkat kolaborasi atau yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Tangerang. Dan Dinas Kota Tangerang tersebut telah menjanjikan untuk bersedia memberikan lahan atau tempat untuk para diffable membuka warung / kedai kopi yang disediakan oleh Dinas Sosial. (jbt)

 

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website