Newsletter subscribe

Profile

DPP Partai Berkarya Mengadakan Rapat Konsolidasi ketum Muchdi PR hadir Memberikan Intruksi

Posted: November 13, 2021 pukul 3:21 am   /   by   /   comments (0)

JAKARTA, INVESTIGASI BIROKRASI – Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya mengadakan Rapat yang dihadiri oleh Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono dan Ketua Bappilu Partai Berkarya Dr. Irman Jaya, S.H., M.H. serta Seluruh Pimpinan serta Anggota Bidang yang terdiri dari Bidang Perencanaan dan Evaluasi Bidang Pencitran dan Media Massa, Bidang Kampanye, Bidang Advokasi dan Hukum, Bidang Logistik, Bidang Kesenian, Bidang Penggalangan Khusus, Bidang Hubungan Kelembagaan dan Pengendalian, Bidang Posko Bappilu Pusat, Bidang Saksi di Kantor kantor DPP Berkarya, Jakarta Selatan Jum’at (12/11/2021)

Ketua Bapilu mengintruksikan menyusun agenda kegiatan pada masing-masing bidang. ” Saya mengajak kepada Seluruh Masing-masing bidang untuk menyusun Agenda kegiatan dan Setelah Surat Keputusan Bapilu diterbitkan maka Semua Bidang team Bapilu untuk segera memulai menyusun Agenda demi Partai Berkarya ketua umum Mayjen Purn Muchdi PR.

Asst.Prof. Dr. Dwi Seno Wijanarko,S.H., M.H.,CPCLE.CPA selaku Ketua Bidang Pencitraan dan Media Massa mendukung langkah langkah yang disampaikan oleh Ketum Muchdi PR serta ketua Bappilu
” saya mendukung langkah-langkah serta advice yang disampaikan oleh Ketum dan Ketua Bappilu. saya yakin kerja keras serta integritas kita untuk mengabdi pada Partai Berkarya akan membuahkan hasil dan mengantarkan Partai Berkarya menuju Pucuk Kemenangan”

Asst.Prof. Dr. Seno juga menambahkan “selaku ketua Bidang Pencitraan dan Media Massa, saya bersama Tim akan terus berjuang mensosialisasikan Partai Berkarya kepada seluruh Nusantara tutup Asst.Prof. Dr. Seno. (red)

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website