Newsletter subscribe

Birokrasi

Bangunan tanpa IMB, Ketua DPC SPRI Kab. Bogor Angkat Bicara

Posted: November 22, 2021 pukul 10:49 pm   /   by   /   comments (0)

KAB. BOGOR, INVESTIGASI BIROKRASI – Sebuah bangunan di Jalan Intan Desa Curug Kecamatan Gunung Sindur Kab. Bogor yang belum mengantongi IMB  dipergunakan untuk usaha konveksi, menjadi sorotan Ketua DPC Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kab.Bogor.

Bangunan tanpa IMB ini, berdiri disamping rumah bapak Topik, ketua RW setempat perlu menjadi sorotan, pasalnya bangunan yang belum mengantongi IMB, selayaknya ditegur ataupun dilaporkan keaparat pemerintahan setempat,apalagi bangunan tersebut berdiri disampin rumahnya, dia kan seorang RW, tentu sudah mengetahui terkait persyaratan mendirikan bangunan, ada apa ini,  ujar Falentin S, Ketua DPC SPRI Kab.Bogor.

Saat dikonfirmasi oleh Media IB melalui pesan WhatsAppnya, terkait bangunan yang belum mengantongi IMB tersebut, RW Topik mengatakan,” Bos, situ kenal saya kan, tolong tahan teman-teman, ini proyek punya Bos yang paling baik dilingkungan saya, saya dan keluarga saya yang jaga semua urusan ini, terutama saya, OK

Deni, petugas UPT Tarkim wilayah Ciampea, saat dikonfirmasi terkait bangunan yang belum mengantongi IMB ini, sampai berita ini ditayangkan belum memberikan keterangan, hanya meminta alamat lokasinya.

Falentin S, ketua DPC SPRI Kab. Bogor, meminta aparat Satpol PP Kab. Bogor, agar turun kelapangan agar bertindak untuk menertibkan bangunan-bangunan yang tidak memiliki IMB, ini sangat merugikan PEMDA Kab. Bogor, bila perlu langsung dibongkar, untuk memberi efekjera, tegas Falentin. (rit)

 

 

 

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website