Newsletter subscribe

Pendidikan

Lepas Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gunung Sindur

Posted: November 12, 2021 pukul 8:09 am   /   by   /   comments (0)

KAB. BOGOR, INVESTIGASI BIROKRASI – Bertempat diaula SMP Negeri Gunungsindur 1 Kab.Boogor, Selasa, 9/10/2021, acara lepas sambut kepala sekolah SMP Negeri Gunungsindur 1, dengan pelepasan Bapak Iip Arifin S.Pd M.M (yang kini mendapat tugas baru dari Dinas Pendidikan Kab.Bogor) dan penyambutan Ibu Hj.Retno Dwi Handayani S.Pd M.M (Yang sebelumnya Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Parung).

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut, pengawas SMP Kec.Gunungsindur,  Dra.Hj. Rosmaini Ginting, Ketua subrayon Parung Bapak Dedi Kurnia M.Pd, Koryandik Kec.Gunungsindur, Kepala Sekolah SMP Negeri Rumpin 2 Bpk Niwa  seluruh dewan guru SMP Negeri Gunung Sindur 1 dan seluruh Dewan guru SMP Negeri Parung 2 serta undangan lainnya.

Iip Aripin S.Pd M.M, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada dewan guru,warga sekolah dan komite sekolah, atas kerjasama yang baik selama ini, dan jika selama menjabat kepala sekolah, ada tutur kata yang mungkin ada kesalahan,agar dibuka pintu maaf yang selebar-lebarnya .

Menurut Iip, bahwa dalam waktu yang singkat, dia mengakui belum bisa berbuat banyak terhadap pembangunan sekolah,ia berharap dan yakin kepada Hj.Retno, pembangunan dan kemajuan sekolah dapat terealisasi.

Sementara, Hj.Retno Dwi Handayani S.Pd M.M saat memberi kata sambutannya berharap ada sinergi yang baik dari dewan guru, komite sekolah dan warga sekolah demi kemajuan sekolah.

Ditegaskan olehnya,(Hj.Retno,red) dimanapun dia berada, selalu berkomitmen menerapkan disiplin disekolah, bagaimana mau maju sekolah jika para guru datang terlambat sementara siswa sudah diruang kelas, mari kita memberikan pelayanan yang maksimal agar tujuan kita memajukan sekolah bisa tercapai, ujar Hj.Retno.

Terkait Sarana  prasarana, secara perlahan, kita akan cari solusi bagaimana penampilan sekolah ini agar menarik, dengan tampilan sekolah yang menarik, tentu akan membuat para siswa  merasa nyaman dalam belajar, sehingga apa yang diharapkan sekolah, tentu akan tercapai, tegas Hj.Retno. (rit)

 

 

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website